Wakipika Peeling Armpit Cream


Grosir Produk Kecantikan Wakipika - Peeling Untuk Memutihkan Ketiak
Rp. 280.000
Berat: 60gr
untuk order klik Grosir Produk Kecantikan

Bagi anda yg memiliki masalah dengan ketiak atau selangkangan yang menghitam, kasar dan tidak mulus, Coba Waki Pika Peeling Cream, produk asli dari Jepang.
Masalah yang sering dihadapi oleh wanita adalah selangkangan hitam dan ketiak hitam. Sering sekali terjadi karema penggunaan produk-produk penghilang bau badan yang tidak aman, yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit ketiak, bahkan menghilangkan bulu ketiak dengan mencukur dapat menyebabkan ketiak hitam.
Pemakaian celana dalam yang terlalu ketat dapat menyebabkan selangakangan hitam. Lalu bagaimana cara memutihkan, menghilangkan ketiak hitam dan selangkangan hitam??
Waki Pika Berupa peeling cream untuk mengangkat sel2 kulit mati di bagian KETIAK ataupun SELANGKANGAN yang terlihat hitam, kasar dan tidak mulus sehingga hasilnya kulit di bagian tersebut akan tampak lebih putih bersih bersinar, halus dan mulus.
1 kali pemakaian akan terlihat lebih putih, bersih, halus dan mulus.

Berupa peeling cream untuk mengangkat sel-sel kulit mati di bagian ketiak ataupun selangkangan yang terlihat hitam, kasar dan tidak mulus sehingga hasilnya kulit di bagian tersebut akan tampak lebih putih bersih bersinar, halus dan mulus seperti kulit bayi.

Ingredients :
Water, glycerin, (Akuriretsu / acrylic acid alkyl (C10-30)) crosspolymer, Sutearutorimoniumukurorido, Jikokojimoniumukurorido, Isopuroparu, honey, royal jelly, soybean extract, rosemary extract, hawthorn extract, Daisou extract, grapefruit extract, apple extract, orange juice, lemon juice, juice la Dame, BG, lavender oil, peach leaf extract, Hamamerisuekisu, pomegranate peel extract, dimethicone, laureth-2, laureth -21, titanium oxide, P EG- 400 -4 Torirauresu phosphate Na, stearic acid, carbonic acid K, ascorbic acid Na, Bull Run, cymene 5 - All-ethanol, Enokishietanoru off

MADE IN JAPAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Post