Milky Dress Lotion

Produk Kecantikan Milky Dress Whitening Lotion - Pemutih dari Jepang

Rp.250.000

With New Formula yang Lebih disempurnakan sangat aman & di refrensikan & dianjurkan untuk wajahmu, jadi Milky Dress sekarang ini aman untuk wajah tanpa harus dibilas lagi.

Milky Dress itu :
* Lotion Instat 10 menit berguna buat memutihkan kulit kamu secara instant, hanya dalam 10 menit. Kulit akan tampak lebih putih alami & bersinar. Aman bebas dari efek kimia, dibuat dengan standarisasi kosmetik Jepang, dan cocok untuk smua kulit, bagi kalian yang kulit sensitive, juga boleh pake milkydress.

* Dipakai setelah mandi pagi/ malam-sore, setelah mandi, bisa langsung oles seperti pake lotion biasa ke seluruh tubuh+wajah. Langsung instant putih bagaikan gadis Jepang . Alami putihnya ga pk medok/menor.

* Kamu ga perlu takut balik hitam lagi, dengan pemakain rutin 3 bulan dijamin kulit kalian sudah cerah brsinar. So...ga usah pk suntik, operasi plastik, yang beresiko & makan banyak biaya. Cukup perawatan setelah mandi dengan pemakain milky untuk wajah dan tubuh kalian.

Milky Dress 250 gram is BRIGHTINING pack Lotion.
Buat kamu yg pingin tampil PD dengan kulit tampak putih bersinar dan alami, cobain saja product ini.

Bisa dipakai untuk ke acara pesta2 ataupun show2 penting lainnya, karena proses putihnya yang cukup cepat, jadi kamu2 gak perlu lagi repot2 jauh2 hari sebelum pesta ribet untuk luluran atau melakukan whitening treatment lainnya, cukup pakai Milky dress sebelum pesta.

Prosesnya yg INSTAN, AMAN, DAN ALAMI, menjadi alasan mengapa produk ini menjadi produk whitening instan terbaik di Jepang.

Milky Dress tidak mengandung merkuri ataupun bahan berbahaya lainnya.Aman, sekalipun untuk kulit yg sensitif dan tidak ada efek samping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Post