Dr Jart BB Cream

Produk Kecantikan Dr Jart BB Cream

Rp. 180.000
Dr Jart Silver label BB cream untuk kulit berminyak, bermasalah & mudah berjerawat.

Miracle Cream - Limited Stock Quantity....
Quarantee Original Products from KOREA !!!
Semua manfaat dalam Satu Miracle Cream:
* Whitening
* Skin Renewal
* Perawatan & pencegahan jerawat
* Kemerahan dan iritasi kulit
* Sun Protection SPF 35 PA + +
* Pelembap
* Pemakaian jangka panjang akan memperbaiki tekstur & meratakan warna kulit

Dipagi hari yang sibuk, anda dapat meninggalkan rutinitas pemakaian pelembab harian anda dengan menggunakan hanya satu produk ini saja. Tahan hingga sepanjang hari...
Apa BB Cream?
BB krim atau Treatment Balm merupakan produk kecantikan terpopuler di Asia sekarang. Produk ini berasal dari Jerman dan digunakan oleh dokter kulit untuk membantu pasien yang telah melalui operasi kulit laser untuk perawatan dan regenerasi kulit.
Segera setelah nya, Selebritis Korea mulai menggunakan krim tersebut. Perusahaan kecantikan kemudian mengambil ide tersebut untuk membuat produk yang dapat dipakai secara luas di masyarakat.
Produk baru dibuat untuk mengakomodasi kebutuhan setiap jenis kulit, terutama mereka yang sensitif dan rawan terhadap jerawat. Rancangan ini memiliki dua keunggulan, sebagai make up dan juga produk perawatan kulit.
Ia bahkan bisa meratakan warna kulit, menutupi lingkaran hitam di bawah mata, bekas jerawat dan ketidaksempurnaan di wajah. Berikan sinar pada kulit anda tanpa efek topeng penggunaan foundation yang berat.
Penggunaan dalam jangka panjang akan membantu meratakan warna kulit dan memudarkan bekas jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Post