Bleaching Walet Glutathione

 

Produk Kecantikan Bleaching Walet Glutathione

Rp. 25.000
untuk order klik disini

Netto: 130ml

Apa itu Glutathione
Glutation adalah tripeptida (tiga protein dalam satu molekul) yang sangat penting untuk fungsi sel dan merupakan antioksidan tubuh yang paling ampuh. Jutaan kali lebih ampuh dari vitamin C & E yang diminum
Sangat penting untuk menjaga kondisi kesehatan setiap sel karena Glutation bersifat?anti radang? (anti kerusakan sel)
Glutathione merupakan raja dari antioxidant didalam tubuh. Glutathione menjaga kulit tetap sehat dengan fungsinya untuk menetralkan radikal bebas dan radiasi ultra violet. Glutathione mencerahkan kulit dengan menghalangi perubahan pigmen terang (Phaeomelanin) ke pigmen gelap (eumelanin). Pada organ dalam, glutathione memiliki fungsi penguatan liver.
Kini kita bisa mendapatkan manfaat dari Glutathione dari Bleaching Walet yang bisa digunakan sebagai pemutih kulit. Setiap wanita mendambakan kulit yang cerah dan sehat. Karena kulit yang cerah dan sehat membuat kita terlihat lebih segar dan lebih muda.
Sekarang kami mempersembahkan produk yang diinginkan, aman dan alami. BLEACHING WALET-BODYCARE WALET.
BLEACHING WALET-BODYCARE WALET adalah rangkaian perawatan tubuh yang diformulasi khusus untuk mencerahkan kulit tubuh dalam 2-4 minggu.
Terbuat dari ekstrak sarang burung walet & ekstrak alami terbaik lainnya yang tidak hanya mampu membersihkan sel kulit mati secara menyeluruh tetapi juga menutrisi & melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.
KOMPOSISI:
* bleaching walet: ekstrak sarang burung walet, ekstrak susu -> memutihkan, menghaluskan, mengangkat sel-sel kulit mati, menghilangkan warna hitam pada ketiak & selangkangan, memperlambat penuaan dini, sebagai anti oksidan (bleaching walet 2x lebih cepat mengangkat sel kulit mati dibandingkan scrub biasa)
CARA PAKAI
1. gunakan bleaching walet ketika mandi sore. Oleskan bleaching ke bagian-bagian tubuh yang diinginkan, gosok ketika sudah mengering, lalu bilas dengan air. Tidak perlu menggunakan sabun sesudahnya.
2. oleskan lotion tepat setelah mandi utk mengunci kelembaban kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Post